8 Situs Toko Online Terkenal di Indonesia

Membeli barang lewat online sekarang sudah menjadi tren di indonesia. Toko online sekarang semakin menjamur. Berikut ini delapan toko online terkenal di Indonesia yang bisa Anda kunjungi.

Olx - Cara Tepat Jual Tepat
Barang yang dapat dicari mulai dari handphone, komputer, perangkat rumah tangga, hingga mobil dan sepeda motor, rumah dan properti, bahkan lowongan kerja dan layanan lainnya.


Lazada - Tujuan Berbelanja Online Terlengkap di Indonesia
Lazada.co.id merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara.

Bukalapak - Situs Jual Beli Online dan Terpercaya
Bukalapak menyediakan sarana jual-beli dari konsumen ke konsumen. Siapa pun dapat membuka toko online di Bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak.

Elevania - Mega Bonus Setiap Hari
Bertransaksi di elevenia berarti Anda dapat menikmati sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang disediakan adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.

Tokopedia - Membangun Indonesia Lebih Baik Lewat Internet.
Tokopedia.com menawarkan jutaan produk yang terbagi dalam 21 kategori besar.

Zalora - Pusat Fashion Online dengan style terbaru.
Toko online ZALORA Indonesia dapat menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Berbagai model sepatu, pakaian, busana muslim, tas, aksesoris, batik dan sports serta produk beauty & grooming.

Blibli - Big Choice Big Deal
Menghadirkan lebih dari 40.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Handphone & Tablet, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Hobi & Olahraga, Otomotif, dan Kuliner.

Rakuten - Shoping is Entertainment
Produk yang tersedia di Online Shop ini pun beragam mulai dari handphone, smartphone, Elektronik, Gadget, Ipad, Tablet, blackberry, Fashion, baju, tas, Jam Tangan, Roti, Makanan Minuman, Wine, Alat musik, buku, Kosmetik, hingga Motor pun tersedia. Selain itu bermacam pernik aksesoris dan produk unik dari Jepang juga tersedia di Rakuten Belanja Online.

Demikian delapan toko online terkenal di Indonesia yang bisa Anda kunjungi, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Please leave a comment